-->

Beasiswa Dikti

Beasiswa Dikti

Beasiswa Dikti tersedia untuk Dosen, Calon Dosen dan Tenaga Kependidikan dilingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Program Beasiswa Pendidikan Pascasarjana merupakan wujud komitmen pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia melalui pemberian beasiswa bagi para dosen, calon dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kemristekdikti untuk menempuh pendidikan pascasarjana baik di luar maupun di dalam negeri.

Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri

Beasiswa ini tersedia bagi dosen, calon dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kemristekdikti yang memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister dan Doktor di berbagai perguruan tinggi dalam negeri.

Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri

Beasiswa ini tersedia bagi dosen, calon dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kemristekdikti yang memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister dan Doktor di berbagai perguruan tinggi bereputasi di luar negeri.

Pendidikan Magiser Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU)

Beasiswa yang disediakan bagi sarjana unggul untuk menyelesaikan program Doktor. Program ini dilakukan dengan model pembelajaran program pendidikan Doktor yang kreatif sehingga menghasilkan lulusan bermutu tinggi dengan masa studi optimal.

Informasi pendaftaran lebih lanjut dapat membuka website DIKTI
www.beasiswa.dikti.go.id

Share this:

Disqus Comments